Contoh Naskah Radio

Nama Radio    : Generation Muda
Gelombang      : 104.4 FM
Nama Penyiar  : Maria Silviana
Durasi              : 30 Menit
Nama Acara    : Hot Hits Indonesia

HOT HITS INDONESIA

SMK UNGGUL SAKTI JAMBI

Hai sobat muda , jumpa lagi disini di 104.4 FM, Radio GENERATION MUDA, yang di pancarluaskan di jalan Pangeran Antasari No. 18 Talang Banjar Jambi. Gimana kabarnya pagi hari ini Geners?  Semoga sehat dan penuh semagat yah J. Seperti biasa, di minggu pagi yang cerah ini Maria bakal nemenin rekan Geners sekalian selama 30 menit kedepan. Tentunya dalam program acara kesayangan kita HOT HITS INDONESIA. Dimana rekan geners dapat merequest lagu Indonesia dan kirim kirim salam,dan juga nggak ketinggalan tentang informasi ATD-nya( Up to date anak muda), dan loe semua bagi yang mau merequest lagu atau kirim kirim salam bisa langsung SMS kesini 085788030884 .Di awal jumpa tadi telah saya hadirkan satu buah lagu yang berjudul “ Saat Bahagia”, yang dibawakan oleh “ Ungu feat Andien.

104.4 FM radio GENERATION MUDA balik lagi bersama saya Maria, Oke, kini saatnya kita request-request lagu dan kirim kirim salam. Bagi  yang mau sms langsung saja kirim sms ke 085788030884, oke tanpa nunggu lama sekarang sudah ada 3 sms yang masuk, dari  ‘Mirda buat Santia’ yang katanya “kangen sama sahabat lama, udah jarang ngumpul bareng ,dan pingin ngumpul bareng lagi ,dan salam buat teman-teman lama aja, makasih ? Dan Mirda request lagu dari “Armada – Dimana Letak Hatimu” , katanya lagu ni dalam banget artinya bagi dia? Sms ke dua datang dari “Doni, si doni salam salamnya “buat semua anak-anak basket yang udah lama nggak ketemu, semoga masih inget sama gue dan kapan kapan gue mau main lagi kesana pingin ketemu sama” rita, sania, kak reno, kak santo, dan kak siska dan pasti yang lainya juga? Oke pasti di tunggu tuh kehadiranya sama mereka don, cepat cepat deh kesana//hehehe. Yah si Doni request lagu dari “Judika – Aku Yang Tersakiti”

Nah mari kita bacakan sms yang ke tiga? yups ini ada sms dari “Rian, ya sih rian request lagu dari “Bondan feat 2 Black_ Ya Sudahlah” ? hayoo apa nih yang mau rian sudahin? Hehehe , Cuma becanda ya rian? Ok Rian mau Tisam buat mama tercinta katanya “ ma’ baik-baik yah jaga kesehatan, rian disini bakal sekolah yang rajin dan nggak bakal ngecewain mama? Gitu katanya sobat muda, waduhh rian ini ternyata anak yang patut di tiru nih para geners,//

 

Ya kita kalo sekolah terpisah dari ortu memang jangan sampe ngecewain ortu ya guys, kan kasihan tuh udah jauh nggk bisa ketemu sapa dengan ortu dan keluarga, eeh kita mala main-main sekolah disini, aduhhh kasian banget tu ntar ortu kita, jangan sampe deh ya guys, //semoga para geners dan semua anak- anak di kota jambi ini nggak ada yang gitu yah? Amiiiin….? Yah buat si “Rian sukses ajah deh  buat loe, amiiiin ? yukk Tanpa nunggu lama lagi nih langsung saja kita puterin request’an lagu mereka // “Dimana Letak Hatimu, Aku Yang Tersakiti dan Ya Sudahlah”// check this song.

  • Lagu “Armada “Dimana Letak Hatimu”
  • Lagu “Judika – Aku Yang Tersakiti”
  • Lagu “Bondan feat 2 Black_ Ya Sudahlah”

Masih di GENERATION MUDA 104.4 FM radio kesayangan anda, bersama saya Maria, tentunya. Ok guys sembari nunggu sms sms yang lainya kali ini gue punya beberapa informasi tentang Grup band Indonesia . Langsung saja yang pertama datang dari grup Band lama yang menggebrak Indonesia, siapa lagi kalau bukan PETERPAN // ya karena kemarin Grup ini pernah vakum cukup lama yah sekitar 2 tahun karena vokalis dari grup band ini tersangkut masalah dan harus tidur di hotel jeruji besi ? Waduhh……// band yang sudah lama berdiri ini harus kehilangan vokalis terbaiknya yaitu ariel walaupun ariel harus terhenti karya-karyanya dan nggak nongol-nongol lagi di layar kaca dan radio guys, tapi para personil lain tetap berkarya dengan cara memainkan instrument dari lagu-lagu mereka , dan yang terbaru mereka duet bareng momo (geisha) membawakan lagu “Cobalah Mengerti”.

Para  pens’nya pasti kangen banget nih sama grup band PETERPAN.Tapi sekarang mereka yang cinta banget sama grup band ini, nggak usah khwatir karna vokalis yang selama ini harus vakum dari bandnya sudah come back lagi nih….ya do’i  udah keluar dari hotel jerujinya dan langsung memberikan beberapa kejutan buat para pecinta lagu Indonesia. Khususnya  para pens mereka.

Salah satu kejutanya adalah dengan mengganti nama band mereka yang selama ini sudah menemani mereka sejak lama. Kabar-kabarnya sih seharusnya 2 tahun yang lalu mereka memang sudah mau meresmikan nama baru buat band mereka, tetapi karna terjadi masalah yang menimpa ariel mereka harus menunda dan menunggu vokalis dengan suara merdu itu selama 2 tahun  lamanya// wahhh…setia kawan banget ya mereka ! memang .TOP banget deh band yang  satu ini. Patut di acungi jempol. Oke karena ariel sudah kembali lagi mereka bakal nerusin meresmikan nama buat band mereka yang dari PETERPAN bakal berubah nama menjadi NOAH. Waw nama yang unik banget yahh, para pens mereka pun menyambut dengan antusias.

Ada  lagi kejutan kejutan yang lainya, mereka sudah mempersiapkan single single terbaru buat album terbaru mereka, baru aja nongol sudah ada ajah lagu buat pecinta lagu indonesia, khususnya lagi buat para pens’nya mereka. Hebat hebat  salut deh buat band yang satu ini. Bukan itu ajah guys ada lagi nih// waduhhh banyak banget yah kejutan dari mereka?

Ya ada lagi yaitu berupa “Buku Best Seller dari mereka. Waw sebuah buku ni guys, wah.wah..wah…menganggumkan deh, sampe habis ni kata kata gue buat muji kehebatan mereka ?hahaha.//mereka meluncurkan sebuah buku yang menceritakan tentang para personil grup band ini. Ya itu deh akhir dari informasi Up To Date buat anak anak muda pada minggu pagi yang cerah ini, yang dapat Maria kasih buat para pendengar setia GENERATION MUDA.

Nah Geners Muda, karna tadi gue sudah ngasih informasi Up To Date dari Grup Band NOAH kini gue bakal kasih loe loe semua, single terbarunya dari band NOAH ,yaitu SEPARUH AKU”. Bagi para Geners muda dan para pens’nya band NOAH ini dia lagu dari Band NOAH “ SEPARUH AKU” .//Check This Out.

104.4 FM, radio GENERATION MUDA, balik lagi bersama saya Maria, tentunya dalam acara kesayangan kita HOT HITS INDONESIA. Thanks bagi para geners yang masih staytuned di radio kesayangan anda. Oke gue bakal bacain sms terkahir  nih dari “Priska buat Rafa” Sorry raf gue belom bisa nerima loe jadi cowok gue, bukan gue nggk mau tapi gue masih pingin nikmati masa-masa muda sebagai cewek jomblo.? Haha ada ada jah yah nih priska mau nikmati masa muda katanya, oke deh gue sih dukung dukung aja sebagai cewek juga, yah sih priska tisam(titip salam) “buat kakaknya yang lagi kerja di bungo, “kak cepet pulang Priska kangen banget canda tawanya kakak”? gitu katanya, terus buat “Tika temenya sih Priska”, “Tika gue kangen sama loe, ntar sore ngumpul yuk”? Tuh buat tika dengerin si Priska kangen dan mau ngajak ngumpul bareng sama loe, semoga si tika dengerin radio GENERATION MUDA ya. Dan Priska Request lagu dari “Agnes Monica” dengan judul “ Muda (Le o Le o) “, selamat mendengarkan.

  • Lagu “ Agnes Monica – Muda (Le o Le o)

Oke kembali lagi bersama saya di sini dalam acara HOT HITS INDONESIA. Bagaimana nih…Geners, penampilan yang sudah Maria berikan pada hari ini? OK kan. Harapan Maria sih semua Geners yang pada dengerin senang dan terhibur, dan semoga bermanfaat juga tentunya. Dan tanpa terasa, waktu yang disediakan untuk saya tinggal beberapa menit lagi nih para Geners. Itu berarti kita sudah berada dipenghujung acara, namun jangan khawatir guys, karena masih ada satu lagi persembahan yang akan saya berikan untuk melengkapi kebersamaan kita. Kita dengarkan saja sebuah lagu dari Afgan,  “Panah Asmara”.  check this song.

Nah Generation Muda, dengan berakhirnya lagu Panah Asmara dari Afgan, maka usai sudah tugas saya menemani Geners muda sekalian dalam acara HOT HITS INDONESIA, dan saya “Maria Silviana” selaku pembawa acara mohon undur diri. Terima kasih atas perhatiannya, dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangannya, selamat melaksanakan aktivitas di hari minggu pagi ini dan sampai jumpa, Salam GENERATION MUDA. J

Tinggalkan Balasan

